Rabu, 23 November 2011

>MOVIE< Poconggg Juga Pocong :)



hello... bagi kalian para tweeps (red: pemakai twitter), pasti udah pada tahu kan sama akun @Poconggg (pake 'g' tiga yah :p) yeppp.. hantu penghuni twitter yang sering peduli banget bangettt banget (oke yang ini alay :DD) sama jomblo.. dia ngerti banget, soalnya dia juga jomblo eh keceplosan, belum punya pacar mungkin adalah kata yang tepat hihiih..

oke kali ini serius ! si pemilik nama asli Arief Muhammad ini aktif di twitter dengan akun yang memiliki lebih dari sejuta followers loh (@Poconggg) bisa disebut dia selebritisnya twitter, ciyeelaaaah selebritis :p. pokoknya lucu abis gokil abis keren abis apalagi ya? udah abis deh.. menurut aku ni yah, dia setan terkeren yang pernah aku kenal, eh belum kenal sih.. (berharap ketemu beneran, mau aku suruh benerin atap rumah, ngepel, nyapu, dan lain lain lain lain sebagainya)



bang Arief jago banget bikin sesuatu yang adaa hubunganya sama yang jomblo-jomblo gitu kayaknya,, hhaha, jago bikin orang galau tambah galau, jago bikin kata-kata yang daleeem banget walau kadang nyelekit sih..

tapi satu hal yang Bang Arief ga bisa!!! dia payah banget dalam hal takut-menakuti,, tuh kan!! payah!!! setan apaan coba beliau??? *ckckckckck* *ngelus dada*
tapi entah mengapa aku sudah jatuh terlalu dalam ke dalam peletnya... #eaaa AKU GUE BETA SAYA ANE DIRIKU SUDAH TERLANJUR NGEFANS SAMA BELIAUUUU!!!! *hosh hosh hosh* *napas napas*

semua tentang kekonyolan si pocong satu ini dikemas rapih (noh gue puji!) dalam novel simpel yang bikin aku ngakak tuju hari tuju jam tuju menit tuju detik engga berenti-berenti (oke ini lebay :p) novelnya judulnya Poconggg Juga Pocong.. aku jamin nih kalo udah baca bakal ngakak-ngakak... hahahahahahha...
and then his novel is one of the best seller novel in Indonesia!!!!! aku bali cuma Rp 36.000,00 terjangkau bukan?? mwehehehe,,
 
dan tepet tanggal 24 November 2011 ini film Poconggg Juga Pocong tayang serempak di bioskop-bioskop seluruh Indonesiaaaaaaa!!!!!!
trilernya aja udah begitu, apalagi filemnya OH MY GOD.. pasti keren nih..
INI BUKUNYA 



INI TRAILERNYA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar