Selasa, 14 Mei 2013

Blogger Paling Nggak Kreatif

Sebenarnya gue itu bingung banget. Sumpah ini serius, gue bingung banget. Bingung ini menyiksa banget. Iyaaa... menyiksa banget.
Bukan karena hal apa-apa sih, cuman karena satu hal dan itu adalah blog. B-L-O-G.
Dulu sekitar akhir tahun 2011 kayaknya bulan Mei itu gue mencoba untuk buat blog. Dan itu berhasil, dengan modal nekat. Seneng banget dulu mah. Ehhhhhh sekarang pas udah punya blog, gue malah nggak punya ide buat ngisi blog ini ----,---- *anak yang malang*




Padahal udah satu setengah tahun gue berkecimpung di dunia blog *eleehh... tapi entah nggak tahu kenapa gue susah banget cari inspirasi buat nulis. Nulis juga banyak nyontek dan ngopinya *bakarrrrr :( MAMAKKKKKK salah apa anakmu ini, mak????


Iyaa judul postingan ini memang buat gue. Gue banget malah. Mana sempet bingung cuman gara-gara mau pake "aku", "gue", atau "saya".... lama-lama tak pake juga kata "inyong"... sempet frustasi sih, lalu-lintas di blog juga cuman diit bangeeeeeet.... oke, ini sih karena ketidakkreatifan gue dalam menulis.

Kalau diisi fashion juga gue nggak ngerti sama sekali... gue itu sangat payah dalam memadukan warna.

Nah apalagi kalau diisi tentang blog yang aktual gitu, yang isinya info-info yang lagi anget-angetnya dibahas gituh... Gue aja manusai terkepo di kelas gue. Pernah sampe nomor dalamannya temen gue aja gue tanyain *wahaaaa kagak, bray! gue nggak selaknat itu.

Ini lagi ada yang usul, itu si temen gue yang juga nggak kreatif, nggak cantik, dan nggak ngerti apa-apa. Namanya keren sih.. tapi panggil aja Pipin. Dia usul kalau gue jadi blogger IT.. blog gue diisi sama hal-hal yang berbau IT. Hoalah brayyyy.... pakai Photoshop aja nggak ngerti sama sekali. Jadi kan gue juga susah dapet pacar lagi. Huahahaha coba dihubungin sama Photoshop

Terus kalau diisi humor juga gue udah keracunan Bang Dika, Mas Poconggg, keserigan nonton Stand Up Comedy, baca blognya Tante Irvina... gue kan makin susyyyaaaahhh cari ciri khas. Orang ini pake logat betawi juga gue rada-rada ngikut temen-temen di KK, padahal gue orang jawa tulen. #ehhh sebenernya gue ini merasa anggota yang tidak tahu diri... nengok grup jarang banget, kopdar kagak pernah... Nulis blog juga setahun cuman berapa kali.

Okeee... kalau Anda sekalian ingin mencekik saya boleh, asal yang ngelakuin ganteng (?) #tuh kan,,, nggak lucu T.T
Blog ini juga sangat terbengkalai sekali... Kalu blog ini idup pun pasti gue udah dumaki-maki sama ini blog. Ohhhh okay, nasib punya otak sedang-sedang ya. Kapan gue bisa jadi blogger kreatif yang ditumpangin iklan-iklan keren????
Kapan blog gue keren macam kakak-kakak di Kancut Keblenger punya????
Kapan otaknya Tante Irvina yang agak mesum itu pindak ke gue????
Kapan Bang Alip ngelirik gue??? #ehhhh
dan Kapan gue bisa ikutan kopdar terus ON OFF biar dapet leptop gityuuuuhhh????
Kapan warga Magelang sadar dan buat blog dan ikut Kancut Keblenger dan kopdar bareng gue???

KAPAN?????????? KAAAPPPPAAAANNNN????
#rintihan blogger nggak kreatif#

sincerely yours,
Mrs. Bieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar