Sabtu, 03 Maret 2012

duabelas.. duabelas.. dan duabelas..




bu guru: "PR apa yang paling kamu suka?"
murid: "PRempuan magang di taman lawang, bu."
#muridsalahgaul

uhuhuw.. gue kebagian PR ajaib ini juga ternyata. solspatu banget ya ini. Gue sih seneng-seneng aja ya dapet PR beginian, ngga pake ngitung kayak akuntansi.

Sebenarnya gue engga tau kenapa tiba-tiba di tag beginian, tapi seperti yang sudah gue bilang, gue seneng-seneng aja ya u.u
Ini dia PR ajaib yang dikasi sama kak Donna Tambayong yang oenyoeh itu.

Cekitott:


PR ini diberikan oleh beliau pada tanggal berapa gue lupa, dan gue baru ngerjain sekarang u,u
a. 12 hal aneh yang pernah lo lakuin

b. 12 macem temen yan menurut lo ngga banget

c. Tolong diwariskan ke 12 blogger lainnya yah
d. Buat pertanyaan untuk blogger lain, tapi ngga boleh samaan




Langsung saja gue jawab:
a. 12 hal aneh yang pernah lo lakuin

  • sering ketawa sendiri tanpa sebab.
  • makan di kantin lupa bayar.
  • dikejar ibu kantin sampe ke kelas karena lupa belum bayar.
  • salah masuk kelas sewaktu UAS.
  • teriak-teriak saat masuk ke kelas yang ternyata bukan kelas gue.
  • gue punya 2 pacar dikelas, dan itu cewek semua u.u (tapi gue masi normal dan gue jomblo #eh)
  • jaman SMA ini pernah nangis sampe ngegelesot di lantai kelas karena kotak pensil yang uda dari jaman SMP diumpetin sama temen.
  • didatengin guru karena nangis teriak-teriak, dan gue masih ngegelesot di lantai  #masa surem#
  • datang ke supermarket cuma beli kempongan bayi buat MOS.
  • suka diem di kelas, lalu tiba-tiba heboh tanpa sebab.
  • pernah jalan kaki dari alun-alun magelang sampe rumah karena pengen liat anak TK marching band.
  • kalau lagi jajan dan lewat kantor kepsek, gue suka berenti di depan pintu buat ngadem, di kelas gue ngga ada ACnya -.- 

Itu kayaknya bukan hal aneh melainkan hal memalukan? tapi semua hal aneh yang gue lakuin pasti memalukan, jadi menurut daya pikir gue, itu sama aja u.u #dilarang protes#


b. 12 macem temen yan menurut lo ngga banget
  • suka ngutil barang yang gue punya.
  • suka minta tapi ngga mau ngasih #najis.
  • suka nyontek tapi ngga pernah mau dicontek #ke laut aja lo.
  • minjem uang tapi pura-pura lupa.
  • sok kaya, padahal ngga punya #ini orang ngga bersyukur banget.
  • kebanyakan curhat dan gue ngga punya kesempatan untuk curhat #plis deh gue eneg lama-lama denger lo nyampah mulu.
  • kemana-mana ngekor, gue kesana ikut kesana, gue kesini ikut kesini, gue mandi dia ngintip #taboookk
  • manja, disuruh apa-apa engga mau.
 contoh:
gue: "eh, tolongin dong, ini dilem di papan."
dia: "ihh engga mau ya, gue abis ngriting kuku, takut lurus lagi."
  • sok kenal sama orang lewat, padahal ngga kenal sama sekali.  
contoh: "eh, tuh tuh liat cowok yang kece itu. Dia itu dulu temen playgroup gue, dia dulu suka cubit tetek gue loh.  Dan lo tau kakak kelas yang cakep itu? dia pernah blablablaaa".  #bulshit
  • sok tau. sok ngerti. sok pinter. sok pamer.
  • berteman sama gue cuma nebeng doang. kalo dapet temen lain, gue dicampakkan.
  • kecentilan.
Oh Ohh Ohh..  ampuni mereka yaoloh..


c. Tolong diwariskan ke 12 blogger lainnya yah

 hahahha.. gue suka bagian ini. Kepada kalian yang kebagian, selamat mengerjakan ya :3
Dengan senang hati gue memberi ini kepada mereka yang mau mengerjakannya.














d. Buat pertanyaan untuk blogger lain, tapi ngga boleh samaan

Ini pertanyaan dari gue, kerjain dengan senang hati ya, tapi kalau engga juga engga apa-apa sih u.u

a. Sebutkan 12 hal yang kalian suka dari negara Indonesia ini! *boleh gokil, boleh seriusan*

b. Sebutkan 12 makanan yang engga kalian suka! Jelaskan! contoh: "apel. karena bodinya yang aduhai ngalahin bodi gue"

c. Oper tugas ajaib ini ke 12 blogger lain, kalo berenti di kalian juga engga apa-apa.

d. Buat 4 soal kreatip yang beda dari ini.

SELAMAT MENGERJAKAN!!!!!!! CEUMUNGUDHHH QAQA :3
#kecuppanas

27 komentar:

  1. Setuju banget sama 12 macem temen yang kakak tulis :D
    Salam kenal dan salam KK :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. uwuwuw :3 makasih. Iya temen keyak gitu buang aja.
      salam kancut juga :D dan salam kenal tentunya,
      #kecuppanas

      Hapus
    2. Oke, aku buang deh mereka *ketempat sampah*
      :D *kembali kecup panas *eh #LemparKancut

      Hapus
    3. hahaha.. uyeeeehh buang secepetnya.. xD

      Hapus
  2. huaa ternyata saya kena --"
    okeh.. ntar dikerjakan. hehe. makasi afifa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. uhuhuuh.. selamat ya qaqa :*
      sama-sama.
      nih kukasih #kecuppanas :*

      Hapus
  3. setuju buat 12 temen yang nggak banget, apa lagi bagian orang yg gak punya tapi sok kaya:D

    BalasHapus
  4. makasi :D emang temen keyak gitu nyebelin banget ya u.u

    BalasHapus
  5. ^^ orang magelang juga toh :) salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohoho, iye, bang..
      wong megelang xD
      salam kenal juga, salam KK u.u

      Hapus
  6. bhahahaha setuju banget sama 12 temen ngeselin XD ada namaku :3 ntar aku kerjain yaa , wait wait :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih terimakasih :D
      ah iya, cepat kerjakan, nak u.u

      Hapus
  7. sering ketawa sendiri tanpa sebab???? widih.. horror juga yaaaa -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bawaan dari sononya, kak u.u
      jarang yg punya #bangga

      Hapus
  8. Hahahah magang di taman lawang. *gelenggeleng*
    #kocak

    BalasHapus
  9. PReman PRawan PRangg :D
    Selamat ngerjain tugas.. he

    www.cucuhermawan.com

    BalasHapus
  10. wkwkkwkwkw sama aku juga pernah lupa gak bayar mi ayam di kantin kampus.. haha... baru inget pas udah di kost.. untung pak bu nya ga inget huakakakkak ga dikejar2 deh :P

    tapi paginya langsung bayar *takut dilaporin satpam kampus* hihihii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. parah itu sampe besok-besoknya :D
      untung ya ngga dikejar satpam u.u

      Hapus
  11. "gue punya 2 pacar dikelas, dan itu cewek semua u.u (tapi gue masi normal dan gue jomblo #eh)"

    ini gue banget! wakakakaka.

    BalasHapus
  12. "sok tau. sok ngerti. sok pinter. sok pamer."

    gue setuju banget nih..wk wk
    salam kenal ya.. :)

    BalasHapus