Jumat, 05 Oktober 2012

Apa Motivasi Kamu Nge-Blogging?



YEYEYE LALALA

YEYEYE LALALA

YEYEYE LALALA

Annyeonghaseyo :D


Seperti biasa, setelah berabad-abad lamanya enggak menorehkan tinta hitam diatas putih di blog ini xD , akhirnya ada waktu juga untuk sekedar menulis.

Well guys, seperti yang kita *blogger* sudah tahu, sebagai seorang blogger tentu harus senang menulis kan?? Ya iyalah, kan blog itu mayoritas isinya adalah tulisan. Nah sebelum nge-blogging harus senang nulis dulu dong. Eehh tapi ada juga blog yang isinya adalah gambar-gambar, mungkin khusus untuk memajang foto-foto bagi yang suka fotografi :). Selain itu ada juga yang memajang segala hal yang berbau fashion. Tapi tetap ada tulisannya juga kan? Jadi tetap yang berbau tulisan gitu deh.

And now, the question is...............................................................................


Blog kamu ini mau diisi apaan, Afifa???

u.u

Gimana yaaa??
Fotografi?? aku sih  memang suka, teman-teman juga bilang hasil foto aku bagus *versi anak-anak labil* hahaha,  tapi kendalanya adalaaaaaahhhh.... nggak punya kamera -.-

Fashion?? Kalau yang ini mungkin enggak deh, aku nggak ngerti tentang fashion xD. Baju yang bagus dipakai dan cocok, yasudah itu fashionable menurut aku. hahahahaaa..

Tulisan?? Mungkin ini yang paling tepat. Karena bayangan pertama saat bikin blog adalah NULIS. Iya, EN U EL I ES :0 Dan kayaknya memang blog acak adut ini bakal diisi penuh dengan tulisan-tulisan yang semoga ada manfaatnya. AMIN.

The other question is...................................................................................

Nah itu kenapa tiba-tiba bikin blog?? Desainnya mirip karya anak TK lagi. Kenapa sihhh??



Oh Ya Tuhan, ini pertanyaan menyayat hatiku
Iya aku tahu desainnya memang ala bocah Tk banget, blog ini memang enggak layak untuk dinilai desainnya, tapi aku berusaha untuk membuatnya jadi lebih baik kok :) *aseeeeekk*

Inspirator yang membuat aku pengen banget untuk mendalami *halah* dunia perbloggeran adalah Kak Eugenia ini blognya klik sini.
Dia unyu-unyu gimana gituh u.u

Karena aku sama kak Eugenia adalah sama-sama punya mimpi ingin sekolah ke luar negeri, yaitu ke Canada.
Di blog itu aku juga nemuin sesuatu yang harus aku penuhin di hidup ini selain cuma hang out, nge-game, dan juga bengong *aku banget* hahhaha...




Okay.. inspirasi itu memang datang tak dijemput dan pulang tak diantar banget. Mungkin sodaraan sama jelangkung ;p tapi.. yaaaa that's it. Tanpa inspirasi hidup ini hampa, cuy. Bagai sayur tanpa garam banget. Makanya hidup ini harus dipenuhi mimpi dan juga inspirasi, tapi juga harus tetap mencoba untuk merealisasikannya. Untuk apa bermimpi kalau tidak ingin berusaha untuk membuatnya menjadi nyata. *wuuuhuuuuuwww*

Lewat blog ini semoga saja saya mendapat apa yang saya inginkan dan apa yang saya butuhkan. Amin.
Lewat blog, saya lebih bisa mengikuti blog lain yang menginspirasi, memotivasi, dan menghibur tentunya.
Lalu apa motivasi kamu nge-blogging??
What is your motivation????? :D

You wanna tell and share to me?? I will be pleased of knowing yours :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar