Jumat, 23 Desember 2011

Gue Jadi Member KANCUT KEBLENGER!



 Sabtu pagi, 24 Desember 2011.

Asamlekum, sodara-sodara.
Kemarin adalah tanggal 23 Desember 2011. Menurut gue, itu adalah hari menyenangkan buat gue. Tau kenapa?? Tau engga?? Engga tau ya?? Ndesoo.. huahahaha.. engga juga ding.
Mau tau kenapa kembaran Avril lavigne ini merasa senang, bangga, bahagia, dan penuh suka cita?? Kalo kalian jawab karena gue dapet kancut baru, itu salah. Gue belum butuh yang baru, karena masih punya stok banyak di brangkas. Ini kenapa gue jadi ngomongin kancut ya??

Tapi, mgomong-ngomong tentang kancut nih. Gue bersama kira-kira 82 teman blogger yang lain telah menjadi anggota baru KANCUT KEBLENGER kyaaaaaa.... senangnya hatiku, dapet kancut kancut baru *nada lagu inzana rasa jeruk oh inzana*. Kancut ini adalah kancut spesial yang lebih dari benda pelindung penentu masa depan berbentuk segitiga itu. Kancut ini, kalo menurut gue adalah sebutan *cieh sebutan* untuk sebuah ekosistem yang dihuni oleh beberapa ekor blogger. huaaaahaa.. piss ._.v

INI DIA!!! SAYA PERSEMBAHKAN!! KANCUTNYA NYI BLORONG!! EH MAKSUD GUE "KANCUT KEBLENGER"





Itu tadi adalah icon *baca: aikon* kebanggaan para kancuters atau para penghuni KK *KK disini Kancut Keblenger, bukan Kartu Keluarga ya*.
Entah ini gue kenapa gue udah terkencut-kancut *apa coba terkancut-kancut* kebelet pipis. Bentar ya gue pipis dulu.

90 menit kemudian..

Maap gue ketiduran.. hehe. Oke. Gue Terkancut-kancut lagi kepengen eek *eh salah*. Intinya nih, gue kepengen jadi blogger kayak mbak Irvina.. kayak bang poconggg , kayak bang Dika de el el.
pokoknya itu deh. Oh iya, sebagai anggota baru di sana nih ya, gue pengen kenalan tuh sama penghuni-penghuni disana, tapi *ekheemm* gue maluuk. hahahaa.. engga juga ding, biasanya juga gue engga punya malu *gue jujur kan?*.

Gue belum begitu tau sih, entaran di grup yang berisi manusia-manusia ajaib itu gue bakal dapet apa. Dapet temen yang pasti iya banget :). Dan setelah gue baca-baca dikit *bisa baca lu, Pip?* tentang KK di blognya mba Irvina, gue jadi sedikit tau tentang KK. Dan ada satu hal yang bikin gue ngiri, sirik, kepengen. Apa itu?? Mau tau?? MauMauMau?? okedeh.. ini dia, eh bentar-bentar. Gue ambil tissue dulu buat ngulapin iler gue nanti.

TARAAAA!!!!
INI DIA YANG BIKIN GUE NGIRI DAN... *ngulapin iler*







GUE KEPENGEN IKUUUUTTTT!!! huuuaaaa... *nangis di bawah shower*
Sumpah ih, gue kepengen banget ikut begituan. Tapi yang jadi masalah nih. Itu acara sepertinya di JAKARTA. Sedangkan gue ada di MAGELANG. Jarak yang terbentang telah memisahkan kami *narik ingus*. Dan juga, gue engga tau di magelang ada anggota KK apa kagak. Yang pasti taun depan gue kepengen ngikut. Dapet makan gratis soalnya *huahuahaha*. Gini-gini juga gue manusia yang tidak akan menolak bila diberi yang gratisan. Dikasi kancut gratis juga gue mau *apa? jangan memandang barang dari rupanya,tapi dari keikhlasan orang yang memberi* *ekheemmm*

Dan ada hal lain yang gue masih bingung. Kenapa sih penghuni KK pada pinter-pinter?? Pada bisa ngedesain blog jadi ajaib begitu. Yang gue tau baru blognya mba Irvina, blognya Fetty , dan bang Yulian .
Gue juga kepengen kaliiii.. *pindah nangis dibawah pohon cabe*

Jujur aja nih ya, gue itu ****** (baca: gaptek). Ngeblog aja baru mulai bulan kemaren. Twitter aja baru tau pas bulan Juni 2010 itu. Facebook aja baru tau bulan Desember 2009 itu. Dan.... Dan.... sudahlah, gue maluuk *tutup muka pake kancut*

Okedeh.. berhubung gue anak bau jahe di KK *yang lain kencur, gue jahe*. Gue pengen minta bantuan kakak-kakak senior atau bahkan kakek-nenek penghuni KK..
Saya mohon bantuannya dalam hal mendesain dan mengelola blog baru nan amatiran yang dimiliki oleh kembaran Avril Lavigne ini.

Mohon Bantuannya *bungkuk*

Magelang, Hari 24 Bulan Purnama Tahun 2011
Kembaran Avril Lavigne,



Afifa

A F I F A

Wasamlekum.

3 komentar:

  1. selamat bergabung di grup KK :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohoho, makasi ya :D
      baru dua 2 bulan di KK udah ngerasain asiknya.

      Hapus
  2. Hai kawancut, blognya bagus :D salam kenal dari saya akudwi.com

    BalasHapus