Selasa, 20 Desember 2011

Interview GREYSON CHANCE (The Hits TransTV) :D



Hellohellohello how are you?? hello hello I am fine thenk you.. *nyanyi*
*tepok tangan buat gue, sodara-sodara*
yeeeyy.. blogger amatiran ini telah kembali.. tau ngga tau ngga?? gue abis nemenin Si Dora cari-cari kancut  gitu.. sebagai sahabat baek dunia akherat, gue tentunya harus menolongnya yang sedang kesusahan itu dong..

okayy.. gue sedang dalam keadaan betmut inih, jadinya engga nerusin pengalaman mengenaskan menggembirakan tentang UAS gue. Tapi, gue mau ngepost tentang  Greyson Chance.. kurang jelas?? GREYSON CHANCE, kawan-kawan setanah air.

pertama gue denger gue langsung aja tuh mikir tentang bocah abu-abu,, haha gue emang rada katrok tapi jangan salah, gue itu kembaran Avril Lavigne. Dari namanya GREY=abu-abu dan SON=anak. JAdi menurut gue, waktu lahir warnanya abu-abu. Itu adalah alasan yang konkrit.

Tanpa perlu basa-basi, ini wawancara Greyson sama John Martin di THE HITS TRANS TV *walopun gue kopipaste* hahaha:

Interview john sama greyson (translate) :
created by Farahannisa Azkiazharfany *temen gue di FB*



Part 1

John: halo pemirsa the hits ketemu lagi dengan host terganteng sepanjang masa dunia akhirat tak tertandingi sepanjang segala abad amin, hehe.. sekarang saya sedang bersama artis internasional! mau tau siapa? ini dia yang nyanyi bang bing bung.. *ngomong ke pemirsa* Geovani apa kabar? *salaman sama greyson*





Greyson: aku baik-baik saja. "apa kabar?" *pake bahasa indonesia*

Justin: kami senang kamu berada disini.

Greyson: oh terima kasih.. tapi aku gugup dengan apa yg kamu katakan ke pemirsa. karna aku ngga ngerti apa yg kamu ucapkan.

John: jangan gugup dulu ya.. dia kalo ketemu orang ganteng biasanya langsung gugup emang gitu biasanya. *ngomong ke pemirsa*

Greyson: aku harap dia bicara yg baik tentangku. *ngomong ke pemirsa*

John: bagaimana dengan orang-orang indonesia?

Greyson: orang indonesia sangat menyenangkan. aku suka disini.

John: kamu berminat mempunyai pacar orang indonesia?

Greyson: wah, ngga tau yaa, orang indonesia cantik-cantik.

John: bisakah kamu ceritakan dirimu tentang bagaimana kamu terlibat di industri musik? pertama kali.

Greyson: aku mengunggah video berjudul "Paparazzi" dari Lady Gaga ke Youtube. dan dari sana aku mendapat kontrak..

John: untuk contoh, bisakah kamu nyanyikan reff nya?

Greyson: oh tidak, suaraku.. *megang tenggorokan*





John: oh udah abis suaranya! suaranya udah abis.. it's okay it's okay.. *ngomong ke pemirsa*

Greyson: tapi berkat itu aku dapat kontrak dan sekarang akan mengeluarkan album perdana berjudul "Hold on to the night"

John: oke, jadi kamu mengunggah sendiri ya?

Greyson: ya, aku unggah sendiri..

John: apa sih tujuan kamu mengunggah video tersebut? supaya terkenal?

Greyson: tidak, aku cuman pengen mengunggah sesuatu ke Youtube.. aku ngga bermaksud..

John: oh, ini tipe anak-anak narsis ya.. *ngomong ke pemirsa*





Greyson: aku sangat gugup dengan apa yang kamu katakan ke pemirsa.

John: aku bilang ke pemirsa "kamu ganteng"

Greyson: kamu juga ganteng sekali malam ini, saya suka sekali dasimu..

John: Kok dia jadi muji-muji dasi gue ya? *ngomong ke pemirsa* jadi kamu telah mengunggah video kamu di Youtube, lalu.. pasti sangat menyenangkan di tonton oleh ribuan bahkan jutaan orang melihat kamu di Youtube video.

Greyson: oiya tentu saja, videoku sekarang sudah di tonton 44,5 juta orang.

John: WOW! berapa?

Greyson : 44,5 juta orang.

John: Hahahaha, luar biasa ya! briptu norman lewat! sinta jojo lewat semuanya! *ngomong ke pemirsa*

Greyson: "apa kabar?" *ngomong ke pemirsa pake bahasa indonesia*





John: ya apa kabar.. hahaha. jadi, apa sih keinginanmu setelah kamu menjadi terkenal seperti sekarang ini?

Greyson: aku harap suatu saat bisa melakuakan tour ke seluruh dunia. pasti asik sekali..

John: banyak orang beranggapan kamu adalah "the next justin bieber" gimana tanggapan kamu?

Greyson: aku bangga dibandingkan dengan Justin Bieber, aku pernah ketemu dia, dia baik dan aku suka karya-karyanya.. tapi aku nyanyi musik aliran pop rock, jadi beda banget.. tapi tentu saja orang akan membanding-bandingkan.

John: ohh.. apa mungkin dia udah sirik ya sama Justin Bieber, tapi emang biasanya kalo artis kalo didepan kamera tu baiiik banget ya.. haha *ngomong ke pemirsa"





Greyson: *ngeliatin john*

John: aku baru bilang kamu itu bersahaja, berbakat, dan ganteng..

Greyson: aku benar-benar merasa bukan itu yang kamu omongin..

John: Wah.. jangan gitu.


Part 2

John: kalo dibandingin sama Justin Bieber dari tampang, suara, penampilan dipanggung.. menurut kamu siapa yang lebih baik? Hahahaha.. pertanyaan sulit! :p

Greyson: kami sangat berbeda.

John: Justin Bieber jauh lebih buruk ya?

Greyson: bukaaaann...

John: HAHAHAHA





Greyson: saya suka Justin..

John: oh, kamu suka Justin? tapi Justin suka selena.. HAHAHA..





Greyson: Hahahaha.

John: sekarang, kita ngomongin penampilan fisik. tidakkah menurut kamu aku lebih imut dari kamu?

Greyson: wah, dengan sepatu seperti itu kamu ngga bakal bisa ngalahin imutnya aku. *nunjuk sepatu john*





John: berani-beraninya! masih kecil 13thn sudah menghina orang dewasa! *ngomong ke pemirsa*





Greyson: aku kurang suka sama dasi kamu..





John: *benerin dasi*

Greyson: dasi kamu ngga cocok sama jam dan sepatu kamu. menurutku penampilanku dan justin mendingan daripada kamu.

John: oh baru gitu aja bangga, menghina dasi gue. *ngomong ke pemirsa*

Greyson: dan rambut kamu..





John: kenapa rambutku? kenapa?

Greyson: dan rambut kamu.. rambut kamu ngga banget deh, seperti.. aku dan justin punya rambut berwarna coklat yang keren.

John: ini adalah perang! ini adalah perang!

Greyson: dan dasinya.. apakah aku sudah menyinggung dasinya? *ngomong ke pemirsa sambil nunjuk john*

John: hentikan !!  -_-                 





Greyson: setidaknya kamu ngga pake kaos kaki abu-abu.. *nunduk, ngeliat kaos kaki john* eh, ternyata kamu emang pake kaos kaki abu-abu..

John: aku adalah presenternya di sini!!! AKU!! *ngomong ke pemirsa*





Greyson: sebenernya aku host yang baru disini.. "halo semuanya, saya greyson, dan kamu sedang menyaksikan the hits" *ngomong ke pemirsa*

John: wah kehilangan mata pencarian gue nih! *ngomong ke pemirsa* sekarang kita ngomongin fans..

Greyson: aku sayang sama fansku.

John: apa bedanya fans kamu di Amerika dengan di Indonesia?

Greyson: kalo menurutku fans di Indonesia lebih "gila-gilaan" ...

John: ohh.. emang gila-gila! *ngomong ke pemirsa* gila-gilaan bagaimana maksudnya?

Greyson: menurutku mereka juga lebih modis. bukannya mau merendahkan mode di Amerika, tapi aku rasa mode di Asia sedikit lebih maju daripada di Amerika. tapi.. tidak dengan dasi ini sih.. *megang dasi john*





John: *pura-pura main BB*





John: apakah kamu sudah punya pacar?

Greyson: ngga punya, tapi aku menganggap seluruh fansku adalah pacarku. mereka ngga akan suka kalo aku selingkuh.

John: jadi kamu bener-bener ngga punya pacar?

Greyson: ngga, aku ngga punya.

John: di Amerika?

Greyson: ngga punya.

John: ngga punya pacar di Amerika, tapi kalo di Indonesia mau?

Greyson: aku ngga tau, mungkin aja..

John: oh iya bener, bener ya! siapa tau dia bisa pacaran sama orang indonesia ya kan? silahkan kirim kan formulir anda dibawah ini *ngomong ke pemirsa*

Greyson: ?????

John: penampilan kamu di The Hits malam ini jadi "trending topic" di Twitter di seluruh dunia.

Greyson: keren banget kan? "Trending Topic" diseluruh dunia.

John: mana ekspresi kamu?





Greyson: ekspresi? *buat ekspresi kaget di depan kamera-_-*

John: jadi, bagaimana menurut kamu?

Greyson: aku seneng banget, luar biasa sekali... *ekspresi wajah datar*

John: hhh.. emang anak ini kalem banget soalnya jadi susah banyak berekspresi ya.. *ngomong ke pemirsa*






Greyson: aku ngga ngerti dia ngomong apaan.. *ngomong sama kru*

John: aku baru bilang kamu itu sangat bersahaja, berbakat, dan ganteng..

Greyson: aku tau kamu ngga ngomong gitu, soalnya orang-orang disini pada ketawa semua setelah kamu ngomong pake bahasa kamu.

John: ya karna mereka setuju bahwa kamu itu bersahaja, berbakat, dan ganteng..

Greyson: aku tau aku memang ganteng, tapi aku rasa kamu ngga ngomongin itu..

John: aduuhh narsis lagi! *ngomong ke pemirsa*

Greyson: kamu harus perbaiki dasi kamu, sepatu, rambut kamu.. *nyetuh dasi, sepatu sama rambut john* tenang aja, kamu pasti bisa kok perbaiki penampilan kamu.. *nepuk paha john*





John: oke, sebagai penutup wawancara saya bersama Greyson Chance...





Greyson: *ketawa sendiri*

John: coba kamu ulangi ucapan saya dalam bahasa Indonesia, untuk menyapa fans kamu di Indonesia..

Greyson: Oh oke, oke.

John: John martin..

Greyson: John martin..

John: memang..

Greyson: memang..

John: lebih ganteng..

Greyson: lebih ganteng..

John: dari saya..

Greyson: dari saya..

John: dan..

Greyson: dan..

John: suara saya..

Greyson: suara saya..

John: biasa aja..

Greyson: biasa aja..

John: terima kasih..

Greyson: terima kasih..

John: banyak..

Greyson: banyak..

John: selamat malam..

Greyson: selamat mama.. *salah ngucapin-_-*





John: muach! *kiss bye*

Greyson: muach! *kiss bye*

John & Greyson: Yeeeeee *tepuk tangan*

John: thankyou.. *salaman*

Greyson: aku sebenernya suka dasi kamu.. *megang dasi john*

John: udah selesai! *ngomong pake bahasa indonesia* stop it -_- *ngelus-ngelus dada, pergi ninggalin Greyson*

Greyson: cuma sayang, sepatunya ngga cocok.. *ngelirik sepatu john* bye everybody! *ngelambai*

John: *balik lagi nyamperin Greyson* udah selesai, coba ya tolong..

Greyson: itu tadi sangat menyenangkan! aku sebenernya suka dasi kamu.. *salaman ala cowok sama John*





Greyson: aku cuma pengen bantu perbaiki penampilannya..

John: ya tuhan, kamera udah mau selesai-_- *ngomong pake bahasa indonesia*

Greyson: *benerin dasi john*





John: jadi Greyson Chance ini nanti kalo sudah ga laku lagi jadi artis penyanyi dia mau jadi make up aja atau wardrobe.. pengen jadi wardrobe, bagian wardrobe.

Greyson: *benerin rambut john*





John: nah, kan. dia benerin.. tuh nih, jadi kalo ga laku lagi jadi penyanyi dia nanti jadi wardrobe ya, di trans tv!

Greyson: nah, sekarang kamu nampak jadi lebih baik, kamu cuma tinggal ganti sepatu kamu aja..

John: ngga kaya orang gila kan?

Greyson: ngga kok, tinggal perbaiki dikit lagi, kamu bisa keren..

John: Daaahhh! *melambai*

Greyson : *melambai, smile*





created by Farahannisa Azkiazharfany, thankyou trans tv corp :)

Dan ini dari gue.. gue kasih video wawancara mereka yang sangat hottt.. *jiahaahh*


_______________________________________________________________

NOTE !!

Dilarang keras COPY PASTE note ini kecuali izin terlebih dahulu dan menyertakan nama saya (farahannisa azkiazharfany)

haha.. Greyson unyu banget yah :3
WASSAMLEKUM..

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ga liat nih acaranya :)..

    Mampir balik ya..
    Http://mal-amal.blogspot.com
    klo ska difollow :)
    ntr difollback~

    BalasHapus
  3. hahahah lucu-lucu aku gak sempet nonton the hits waktu itu... tp kalau lihat disini rasanya kayak gimana gitu hahahahah ketawa sendiri.. sampe orang bilang kamu gilla ya ketawa sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. aku juga ketawa banget waktu liat ataupun baca ulang,, haha

      Hapus